Aida Saskia Akui Foto Semi Bugilnya Lagi Mandi yang Beredar di Internet

Berita selebritis - Aida Saskia Akui Foto Semi Bugilnya Lagi Mandi yang Beredar di Internet

Aida Saskia kembali bikin heboh jagat hiburan nasional. Foto semi bugilnya beredar di intenet dengan pose tengah diguyur air pancuran.

Aida Saskia mengakui sebagai wanita yang ada di gambar ini. Namun, sebelum beredar di internet, ia mengatakan tidak tahu menahu soal foto dirinya yang diabadikan itu.

Aida mengakatan sudah mengecek gambar dirinya di internet. Ia menduga foto tersebut diambil saat ia tengah melakoni adegan mandi film perdananya, Hantu Gerondong. "Aku sangat kecewa dengan kejadian ini. Kenapa tiba-tiba bisa beredar di dunia maya," elak Aida saat dihubungi wartawan, Rabu (4/1).

Menurut Aida, pose foto itu masih tergolong wajar. Tidak ada unsur pornografi di dalamnya. "Masa iya, aku mandi pake baju tidur. Tapi aku enggak mau vulgar. Aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," beber Aida.

Namun, wanita yang secara sepihak mengklaim pernah memiliki hubungan terlarang dengan Kiai Haji Zainuddin ini tidak berniat memperpanjang urusan ini. Ia mengatakan hanya akan meminta konfirmasi ke pihak manajemen artis yang menaunginya dan rumah produksi film. "Kalau ditanya kesal, pasti kesal dan kaget, say," tutur Aida seraya mengeluarkan nada tertawa.

Klik disini Untuk Lihat Foto-Foto Hot Aida Saskia adegan Mandi.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments