Tablet Samsung Galaxy Tab Sudah Terjual 1 Juta Un

Berita Gadget - Tablet Samsung Galaxy Tab Sudah Terjual 1 Juta Unit, SEOUL - Kabar gembira tengah memayungi perusahaan elektronik Samsung, sebab dua produk andalan mereka yaitu ponsel cerdas Samsung Galaxy S dan tablet Samsung Galaxy Tab menuai penjualan yang sangat cemerlang.

Samsung Galaxy Tab

Ya, dalam sebuah laporan menyebutkan, Galaxy S hingga saat ini sudah terjual sebanyak 3 juta unit sejak diluncurkan beberapa bulan lalu. Angka tersebut termasuk, seri Fascinate, Captivate, and Vibrant.

Sedangkan tablet pertama mereka, Galaxy Tab malah sudah terjual 1 juta unit, padahal baru sebulan lalu Tab dilaporkan terjual 600 ribu unit.

Dilansir melalui Cnet, Minggu (5/12/2010), keberhasilan Samsung ini juga menjadi perayaan bagi Android. Pasalnya, kedua produk ini merupakan perangkat yang berbasis Android generasi terbaru yaitu Android 2.2 atau Froyo.

Sementara itu, khusus untuk tablet Galaxy Tab, perusahaan asal Korea Selatan itu memasang target baru. Jika sebelumnya, Tab ditargetkan akan laku 1 juta unit sampai dengan akhir tahun ini, maka mereka akan merevisinya menjadi 1.5 juta unit pada penutupan tahun 2010 tersebut.

Tablet Galaxy Tab mempunyai kemampuan sisi teknologi yang dibenamkan, Tab adalah tablet smartphone yang mempunyai ukuran layar 7 inci TFT-LCD dengan resolusi WVSGA (1024x600). Dengan sistem operasi Android versi terbaru, 2.2 (Froyo), Tab nampak cukup memanjakan mata.

Sebutan Smartphone sendiri, sebab Galaxy Tab sudah mendukung jaringan berkemampuan hingga HSDPA 7.2 Mbps, sehingga saat memutar video streaming pun tidak akan menemui kendala yang berarti. Apalagi Tab mendukung playback video kualitas High Definition (HD) 1072p.

Prosesor Tab sendiri menggunakan 1 GHz besutan PowerVR SGX540, sedangkan jeroannya dihadapkan pada internal memori 16GB, namun masih bisa ditambahkan dengan menggunakan memori eksternal yang mencapai 32GB.

Fitur tambahan yang disematkan antara lain, Reader Hub, Social Hub, mendukung Adobe Flash Player 10.1. Ini termasuk kamera 3MP Auto-Focus dan LED Flash di belakang, dan kamera di depan 1.3 MP yang mampu berfungsi sebagai webcam.

http://techno.okezone.com/read/2010/12/05/57/400269/samsung-galaxy-tab-1-juta-unit

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments