Megan Fox Tak Lagi Dianggap Seksi, inilah alasannya.

Artis Cantik Megan Fox Tak Lagi Dianggap Seksi kenapa berikut alasannya.

Megan Fox Tak Lagi Dianggap Seksi, inilah alasannya.

berikut koleksi lama foto foto seksi Megan Fox


Megan Fox adalah wanita kedua yang mampu mencatatkan sejarah dengan dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah FHM dua kali berturut-turut yakni, 2008 dan 2009.

Tetapi, di tahun ini, Fox tak mampu mempertahankan gelarnya tersebut. Gelar yang sudah dikantonginya sebanyak dua kali itu harus jatuh ke tangan model Victoria's Secret, Marissa Miller. Dan kabarnya, ada alasan yang membuat wanita yang populer berkat perannya di film 'Transformers' itu dikalahkah Miller.

Hal itu disebabkan karena tubuh artis tersebut tak seksi lagi seperti dulu. Kini, tubuh Fox dianggap terlalu kurus.

Kurusnya tubuh istri Brian Austin Green ini terlihat saat artis ini berlibur ke Hawai. Fox yang menggunakan bikini hitam terlihat lebih kurus dari biasanya. Tulang rusuknya sangat terlihat di antara tato-tato yang menghiasi tubuh artis berambut hitam ini. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 21 Desember 2010.

Dalam kesempatan itu, artis berusia 24 tahun itu terlihat mengenakan cincin pernikahannya. Apa yang dilakukan artis ini dianggap berani karena setelah pernikahannya yang digelar beberapa waktu lalu, ia sempat kehilangan cincin di pasir pantai di Hawai.

Tetapi, Megan terlihat sangat menikmati liburannya tersebut. Ia berjalan ke sana kemari menikmati deburan ombak.
• VIVAnews

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments