Foto Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo Bugil di GQ

Foto Bugil Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo Bugil di Majalah model GQ Spanyol




Belum lama ini, model Irina Shayk yang merupakan kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo memamerkan lekuk tubuhnya di majalah GQ edisi Spanyol. Di salah satu fotonya, Irina pun berpose tanpa busana.

Berpose di atas ranjang, model yang kini berusia 24 tahun itu terlihat hanya mengenakan stoking hitam. Irina menutupi dadanya dengan kedua tangannya.

Sementara, di foto lainnya, Irina juga tidak kalah seksi. Perempuan yang memiliki tinggi badan 1,78 meter itu berpose hanya dengan mengenakan bra.

Seperti dilansir Styleite, Rabu (1/12/2010), namun terjadi kontroversi terkait foto bugil Irina. Irina menuduh GQ telah merekayasa foto tersebut, sehingga dirinya terlihat bugil. Irina mengaku mengenakan lingerie saat melakoni sesi pemotretan tersebut.

GQ tentunya langsung membantahnya. Majalah tersebut pun punya bukti kalau Irina dan agensinya telah sepakat kalau ia akan berpose bugil.

Irina dan Ronaldo mulai menjalin berpacaran pada 2010 ini. Mereka bertemu saat sama-sama terlibat dalam promosi Armani Exchange.

http://www.detikhot.com/read/2010/12/01/092038/1506388/230/kekasih-cristiano-ronaldo-bugil-di-gq

Misteri Hilangnya Pakaian Dalam Pacar Ronaldo

"Ingin melihat model super cantik bugil? Silahkan baca GQ." Inilah salah satu bunyi headline media terbitan Spanyol.

Majalah model GQ Spanyol, pada edisi Desember, menampilkan gambar sampul supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Tak ayal, setelah melihat sendiri sampul majalah tersebut, perempuan cantik pacar pemain bola jempolan Cristiano Ronaldo ini, kontan mencak-mencak.

Dia sangat kaget karena tubuh moleknya ditampilkan telanjang tanpa sehelai benang. Padahal, menurut pengakuannya, ketika adegan pengambilan foto, dirinya mengenakan pakaian lengkap, tentu seksi.

Gael Marie, managing diredtor Elite, tempat Shayk sebagai model bernaung, mengatakan "Supermodel Irina Shayk adalah korban 'photoshop' dan telah terjadi pelanggaran kontrak atas pemotretan di majalah GQ Spain." Shayk, lanjutnya, dapat menempuh jalur hukum melawan publikasi.

Dituduh demikian, pihak GQ meradang. Melalui blog website, majalah ini berbalik menuduh Shayk berbohong, seraya menyatakan, "Irina berpose bugil untuk GQ - Irina, Elite, dan fotografer mengetahuinya. Seluruh proses pemotretan model disaksikan 15 orang, mereka hadir pada sesi pengambilan gambar.

"Kami punya kontrak, lebih dari 15 orang menjadi saksi. Mereka menyaksikan Irina setuju dipotret telanjang, kami memiliki foto asli Irina bugil. Bukti apa lagi yang diperlukan? Fakta, saksi mata, dokumen asli, foto...Mengapa ngibul demi kebohongan?"

Foto telanjang Irina diambil oleh fotografer terkenal Vincent Peters bersama Natalia Vodanova, Eva Herzigova, dan Monica Belluci dalam sebuah sesi pemotreta sampul majalah. Untuk pertama kalinya majalah GQ yang dimiliki oleh penerbit Conde Nast kesandung hukum karena dituduh melakukan skandal rekayasa foto.

http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/12/02/brk,20101202-296116,id.html

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments