Foto Ciuman Rahma Azhari dengan Pria Bule Beredar

Berita selebritis Foto Hot rahma Azhari, Foto Ciuman Rahma Azhari dengan Pria Bule

Foto Ciuman Rahma Azhari dengan Pria Bule Beredar?
Foto Ciuman Rahma Azhari dengan Pria Bule

Satu lagi foto mesra Rahma dengan seorang bule beredar di internet. Kali ini, dalam foto tersebut Rahma berciuman dengan seorang pria. Disebut-sebut pria itu adalah asisten manajer Timnas Wolfgang Pikal. Tapi, ternyata bukan.

Dalam foto tersebut jelas sekali Rahma tengah berciuman dengan pria bule tersebut di dalam sebuah kolam renang. Terlihat, selain tengah mencium, Rahma juga memegang sebatang rokok di tangan kanannya. Sang manajer, Erna membenarkan foto tersebut adalah foto Rahma. "Iya benar foto Rahma, itu foto lama Rahma," katanya.

Sebelumnya beredar foto Rahma bersama pelatih tim sepakbola Filipina Simon McMenemy. Foto tersebut memang disengaja tersebar lewat akun Twitter Rahma sendiri.

"Beda dengan fotonya yang sama pelatih Filipina yang memang ada di Twitter-nya dia, untuk yang ini (Rahma) belum tahu. Saya juga heran kenapa bisa tersebar lagi," ujar Erna.

Erna menyebut, pria tersebut adalah mantan pacar Rahma yang bernama Paris Wong. Bukan asisten manajer Timnas Wolfgang Pikal.

"Itu fotonya sama mantan pacarnya Paris Wong. Sekarang sudah nggak lagi sama dia," jelas Erna.

Erna menduga foto tersebut bisa beredar karena diambil dari ponsel Rahma yang hilang.

"Dulu itu kan foto itu ada di handphone dan handphone-nya hilang. Jadi bukan berarti dia yang menyebarkan," kata Erna

http://www.detikhot.com/read/2010/12/28/142519/1534256/230/beredar-lagi-foto-ciuman-rahma-azhari-dengan-pria-bule?h991102207

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments