Cara Selebriti Hollywood Tetap Ramping Sehat

Mau tau Cara Selebriti Hollywood Tetap Ramping Sehat ? baca saja berita selebritis ini secara lengkap

Begini Cara Selebriti Hollywood Tetap Ramping Sehat

Mungkin ada dalam gen mereka, mungkin juga tubuh para bintang-bintang Hollywood itu didapat dari hasil olahraga keras. Jika Anda mau bekerja keras berolahraga, Anda bisa kok tampil ramping dan seksi. Mau tahu apa rahasia Jen Aniston, Cameron Diaz, Gwen Stefani, dan lainnya?

Jennifer Aniston

Selama bertahun-tahun, saat ia masih berakting di serial televisi Friends, Jennifer Aniston menjaga fisiknya dengan berlari di atas treadmill. Namun, sejak bercerai dari Brad Pitt, dikabarkan Jen baru beralih ke yoga, dilatih oleh Mandy Ingber. Ia sangat menyukai "hot" yoga, yang menurutnya membantu membuat kakinya terlihat lebih ramping, lengan lebih kuat, dan melatih tulang belakangnya. Ia juga mengaku melakukan latihan kardio selama 20 menit sebelum berlatih yoga untuk membantunya pemanasan dan melenturkan ototnya.

Cameron Diaz

Dalam sebuah wawancara, Cameron pernah mengatakan, ia tak pernah berolahraga. Ia tak suka olahraga, dan ia mengasosiasikan olahraga dengan rasa sakit. Lalu, demi perannya di Charlie's Angels, ia terpaksa harus berolahraga 8 jam per hari, 5 hari dalam seminggu selama 3 bulan. Setelah itu ia belajar bahwa rasanya sangat menyenangkan untuk berolahraga dan tak ingin tidak bisa berolahraga. Selain berselancar, ia juga melakukan 30 menit berlatih dengan alat eliptikal, 30 menit angkat beban, serta melakukan Pilates, semua ia lakukan 5 hari dalam seminggu.

Gwen Stefani

Perut kencang bak papan cuci baju tidak datang begitu saja. Ia harus berlatih keras untuk mendapatkannya. Ia bahkan berolahraga hingga 2 minggu sebelum kelahiran anaknya, Kingston, lalu berlatih 5 hari seminggu selama 3 bulan untuk menghilangkan lemak menumpuk usai melahirkan. Stefani mengakui, menjadi figur publik memotivasinya untuk berolahraga. Ia mengaku, harus membakar semua kalori yang ia masukkan ke dalam tubuhnya, hanya itu rahasianya.

Jessica Alba

Perempuan cantik yang satu ini datang dari keluarga yang memiliki bobot berlebih. Supaya tidak "ketularan", Alba mengaku berolahraga setiap hari selama 45 menit hingga 1 jam. Mulai dari berjalan di treadmill atau mesin eliptikal selama 10-15 menit untuk meningkatkan detak jantung hingga 180 detik per menit, lalu tekuk kaki sebanyak 50 kali. Lalu naik ke mesin tadi selama 10 menit, lalu olahraga pembentukan pundak, bisep, serta trisep. Untuk perut ratanya, Alba dikabarkan harus melakukan sekitar 300 push up, 3 set tekanan punggung belakang. Untuk film Dark Angel, sutradara Jim Cameron meminta Alba untuk ikut kelas gymnastic dan latihan dansa supaya bisa lebih mengkoordinasikan tubuh.

Eva Longoria

Eva Longoria memiliki gelar untuk kinesiology dan juga merupakan mantan instruktur aerobik untuk pembentukan badan. Gerakan favoritnya adalah tekuk kaki, tekanan kaki, dan jongkok untuk menjaga bokongnya tetap indah. Ia akan berolahraga selama 1 jam selama 3 hari seminggu dengan pelatih Patrick Murphy. Setiap sesi ia akan melakukan sekitar 25-30 gerakan yang berbeda.

Karier para selebriti memang tergantung pada tubuh sehat dan ramping mereka. Tak heran mereka mati-matian berolahraga sangat keras dan mengawasi makanannya untuk bisa tampil seseksi itu. Tentu, mereka memiliki waktu luang untuk melakukan itu semua, juga uang untuk memfasilitasi semua kebutuhan olahraga itu supaya bisa tampil sebaik mungkin, tetapi tentu saja, semua itu kembali lagi kepada motivasi masing-masing.


http://female.kompas.com/read/xml/2010/12/22/19594491/Begini.Cara.Selebriti.Hollywood.Tetap.Ramping.Sehat-5

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments