Apple iPad Resmi Dijual di Indonesia

Dimana beli Ipad ? , Berapa Harga Resmi Ipad ? Apple iPad Resmi Dijual di Indonesia -

Apple iPad Resmi Dijual di Indonesia

Kabar gembira buat yang ada rencana membeli ipad karena sekarang anda bisa membelinya secara resmi di indonesia. karena Apple telah resmi menjual tablet iPad di Indonesia. Pembelian sudah bisa dilakukan lewat toko Apple yang beralamat di http://store.apple.com/id.

perangkat itu ditawarkan mulai dari kisaran harga Rp 4,79 juta (ipad 16GB). Model paling mahal adalah iPad dengan koneksi 3G berkapasitas 64GB yang ditawarkan pada kisaran Rp 7,9 juta.

Adanya iPad resmi ini sedikit-banyak akan berpengaruh pada pasar iPad non-resmi. Ini karena iPad resmi memiliki harga yang relatif lebih murah plus 'pemanis' seperti personal engraving gratis.

Sebelumya, iPad tidak resmi bisa dijual pada kisaran harga yang jauh lebih mahal. Di November 2010, iPad 16GB saja masih ditawarkan pada kisaran Rp 5 juta ke atas.

Sedangkan ketika masih baru-barunya, pada pertengahan 2010, iPad 16GB WiFi bisa dijual pada kisaran harga Rp 9 juta. Pembelinya pun disinyalir cukup banyak, pada Juni 2010 diperkirakan ada lebih dari 3.000 pengguna iPad di Indonesia.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments