HASIL PILKADA TANGSEL 2010 Arsid-Andre Taulani Menang di Setu dan Pamulang

HASIL PILKADA TANGSEL (TANGERANG SELATAN) 2010 Arsid-Andre Taulani Menang di Setu dan Pamulang, hasil sementara PILKADA TANGSEL 2010

Hasil rekapitulasi suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) masih terus dilakukan. Dari hasil rekapitulasi suara di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Pamulang dan Kecamatan Setu diketahui, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, nomor urut tiga Arsid dan Andre Taulany, menang atas pasangan nomor urut empat Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Berdasarkan data yang terhimpun di Kecamatan Setu, pasangan nomor urut satu Yayat Sudrajat dan Norodom Soekarno berhasil mendapat 4.671 suara, pasangan nomor urut dua Rodhiyah Nadjibah dan Sulaeman Yasin mendapat 1.663 suara, pasangan nomor urut tiga 46.533 suara, dan pasangan nomor urut empat 40.679 suara.

Sedang di Kecamatan Pamulang, pasangan nomor urut satu dapat 4.671 suara, nomor urut dua 1.663 suara, nomor urut tiga 46.553 suara, dan nomor urut empat 40.679 suara.

Ketua KPUD Tangerang Selatan Iman Perwira Bachsan mengatakan, proses rekapitulasi dimasing-masing PPK dilakukan sejak 14-16 November 2010. Setelah itu, masing-masing PPK harus memberikan berita acaranya ke KPUD Tangsel untuk kemudian dilakukan rekapitulasi oleh KPUD.

"Malam ini semua PPK harus menyerahkan rekapitulasi suaranya ke KPUD. Rekapitulasi suara di KPUD akan dilakukan pada 17 Nopember 2010 dan hasilnya akan kita umumkan pada 18 Nopember 2010," jelasnya kepada okezone, di kantor KPUD Tangsel, Jalan Margonda Raya, Ciputat, Minggu (14/11/2010).

Sementara itu, proses rekapitulasi di Kecamatan Pondok Aren, Ciputat, Ciputat Timur, Serpong, dan Serpong Utara, masih terus dilakukan.

Berdasarkan pengamatan, masing-masing pendukung tampak menunggui hasil rekapitulasi itu.okezone

kira kira apakah Andre Taulani akan berhasil menjadi wakil walikota tangsel ?? dan berhenti dari dunia hiburan kita tunggu saja berita selanjutnya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments