Gambar FOTO CEWEK Seksi di Pameran JMCS 2010

Gambar FOTO FOTO CEWEK SEKSI di Pameran JMCS 2010, model-model Gadis cantik nan seksi yang beraksi di event Pameran Motor Cycle Show (JMCS) 2010 di Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (3/11/2010).

 FOTO CEWEK Seksi hot Model
 FOTO CEWEK Seksi hot Model
 FOTO CEWEK Seksi hot Model
 FOTO CEWEK Seksi hot Model
 FOTO CEWEK Seksi hot Model
sumber : Tribunnews.com/Dany Permana
Baca juga :

Christine Thalita GADIS CANTIK yang Suka Naik Motor daripada Mobil



Puluhan motor dari berbagai merek dan kelas dipamerkan dalam event Pameran Motor Cycle Show (JMCS) 2010 di Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (3/11/2010).

Motor Yamaha seperti tipe R1 (sport), Zusuki GSX R 750, Kawasaki Ninja ZX 6R, dan Bajaj Pulsar 150 GTS menghiasi suasana pameran. Selain produk tersebut, beberapa jenis dan merek sepeda motor kelas sport juga ditampilkan, di antaranya motor Honda dan TVS Apache.

Kehadiran model-model cantik nan seksi di lokasi pameran ikut memberi nuansa dan warna tersendiri selama pameran berlangsung. Tak ketinggalan motor-motor tipe matic dari sejumlah produsen, seperti Scoopy, Skywave, Xeon, dan Vario juga dipamerkan.

Pameran motor ini akan berakhir hingga tanggal 7 November 2010. Bagi Anda yang tertarik dengan motor-motor tersebut, tak ada salahnya mengunjungi lokasi pameran di JCC, Jakarta.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments