FOTO BUGIL EMMA WATSHON Beredar Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter Kesal

FOTO BUGIL EMMA WATSHON Beredar Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter Kesal, Bintang film muda Emma Watson sedang kesal.

FOTO BUGIL EMMA WATSHON

Gara-garanya, beredar foto bugil dirinya di internet belakangan ini. Yang membuat dia makin kesal, foto-foto itu juga mulai jadi perbincangan di kampusnya, Brown University.

Seperti diberitakan Daily Mail, foto-foto itu kini mulai menyebar lewat satu email ke email pelajar lainnya. Dalam foto tersebut, perempuan mirip dirinya sedang berdiri di samping bak mandi air panas sambil mengenakan handuk.

Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter,itu langsung menampiknya. "Foto-foto bugil itu sudah beredar dua bulan lalu. Semuanya palsu. Emma sudah melihat semuanya dan itu melelahkan. Orang jangan percaya," ujar juru bicara Watson menanggapi foto-foto tersebut.

Dikabarkan, Watson tengah mencari tahu siapa sumber di balik penyebar foto-foto palsunya. Ia berharap bisa menghentikannya.

Belum lama ini, Watson telah menegaskan bahwa sampai kapan pun ia tak akan bertindak bodoh dengan berbugil ria di depan kamera. Ia bahkan tak akan pernah menerima tawaran film yang memaksanya untuk melepaskan pakaian. "Saya menolak main film bila saya diminta melepaskan pakaian dan menghisap kokain, hanya untuk menghilangkan karakter saya sebagai Hermione," katanya kepada The Sunday Times.

"Saya tidak ingin semua orang melupakan saya sebagai Hermione. Saya sangat bangga padanya," tegasnya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments