Alasan Presenter Cantik Susan Bachtiar Bercerai

Gossip Susan Bactiar - Alasan Presenter Cantik Susan Bachtiar Bercerai

Foto Susan Bactiar

Foto Seksi Susan Bactiar dengan gaun Dada Terbuka

Belum hadirnya anak bukan satu-satunya hal yang menyebabkan Susan Bachtiar memilih bercerai dari Sunardi Supangat. Ada alasan lainnya yang membuat pernikahan Susan dan Sunardi tidak bisa dipertahankan lagi. Apa itu?

Penyebab perceraian Susan dengan Sunardi itu terungkap saat hakim membacakan putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jl Letjen S Parman, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2010). Ketua Majelis Hakim Jhonny Palayukan mengungkapkan, rumah tangga Susan dan Sunardi yang sudah berjalan selama 10 tahun diwarnai percekcokkan sejak lima tahun terakhir ini.

"Salah satu penyebab, tergugat (Sunardi) minta tinggal bersama penggugat (Susan) di rumah orangtua tergugat selama dua tahun. Tergugat dianggap sebagai kepala rumah tangga yang tidak memiliki ketegasan dalam memutuskan rumah tangganya," ujar Jhonny.

Saksi sidang cerai Susan dan Sunardi juga memperkuat alasan yang diungkapkan Jhonny di atas. Dua saksi tersebut adalah teman masa kecil bintang 'Perempuan Punya Cerita' itu.

"Setelah menikah, tinggal di rumah orangtua tergugat dan pernah meninggalkan rumah itu pada 2006-2007, dan kembali lagi," jelas Johnny lagi.

Masalah tempat tinggal itu kerap jadi hal yang membuat Susan dan Sunardi cekcok. Percekcokan yang semakin sering terjadi itu membuat pasangan beda keyakinan tersebut tak bisa disatukan lagi.

"Sampai sekarang mereka hidup terpisah dalam rumah tangga yang utuh," tambah Johnny.

Dari keterangan saksi juga, pasangan Susan dan Sunardi diketahui kerap bertengkar terkait masalah belum hadirnya keturunan. Kedua saksi itu sudah berupaya mendamaikan namun tidak berhasil.

"Pertengkaran itu benar-benar terjadi seiring dengan berjalannya waktu pernikahan. Tidak ada lagi saling sayang dan cinta di antara keduanya," tandas sang hakim.Detikhot

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments