ZTE Light Tablet Pc Murah

harga ZTE Light

ZTE Light komputer tablet pertamanya ZTE resmi diluncurkan . Maka dari itu pembuat perlengkapan telekomunikasi nomor dua di China ini resmi pula memasuki pasar computer tablet.

Kendati harga perangkatnya belum terungkap, namun para analis sudah berani menilai, masuknya ZTE di pasar tablet akan menandai era harga tablet PC ekonomis. Sebelumnya, PC tablet masih dirasa mahal oleh sebagian kalangan saat kemunculan iPad Apple.

Seperti dilansir Reuters Rabu (13/10/2010), tablet ZTE memiliki layar sentuh berukuran 7 inch, membuatnya terlihat lebih mungil ketimbang iPad dengan layar 9,7 inch. Beratnya sekitar 403 gram dan sudah mendukung layanan mobile dengan akses data seluler GSM 3G/WCDMA.

Perwakilan ZTE sedikit mengungkapkan bahwa produk anyarnya ini sudah menarik minat beberapa negara untuk memesannya. Namun mereka menolak menyebutkan negara mana saja yang dimaksud.

Perusahaan asal China ini menjadi perusahaan teranyar yang ikut terjun di kancah pembuatan tablet, bergabung dengan pemain baru lainnya seperti Nokia, LG Electronics, Dell, Lenovo dan Hewlett-Packard

Kira - kira harganya Berapa yahh ?

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments