SCTV Award 2010

SCTV Awards 2010 usai digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (28/10/2010) malam. Sejumlah penghargaan pun telah diberikan. Sayang, hampir tidak ada kejutan yang muncul dalam pemberian penghargaan kali ini karena sebagian besar pemenangnya masih sama dibandingkan tahun lalu.

Di kategori Aktor Pemeran Utama Ngetop, bintang Teuku Wisnu kembali menjadi juaranya. Ia dinobatkan atas perannya sebagai Farel dalam sinetron Cinta Fitri. Wisnu berhasil menyisihkan nomine lainnya, yakni Chicco Jerikho, yang berperan sebagai Rafki di sinetron Taxi , Deddy Mizwar (Bang Jack dalam sinetron Para Pencari Tuhan 4) dan Marcel Chandrawinata (Kevin, dalam sinetron TAXI).

Adly Fairuz, mantan kekasih Shireen Sungkar, menjadi pemenang untuk kategori Aktor Pemeran Pendamping Ngetop, setelah mengungguli aktor lainnya, yakni Ben Joshua, Randy Pangalila, dan Reza Aditya.

Kesuksesan Adly, juga diikuti Shireen yang dinobatkan di kategori Aktris Pemeran Utama Ngetop. Ia menyisihkan unggulan lainnya, yakni Chelsea Olivia,Laudya Cynthia Bella, Nana Mirdad, dan Ririn Dwi Ariyanti.

Sementara kategori Aktris Pemeran Pendamping Ngetop diberikan kepada Dinda Kanya Dewi.

Kejutan datang untuk kategori Pembawa Acara Ngetop. Penghargaan diberikan kepada Cinta Kuya. Ia jauh lebih ngetop ketimbang para seniornya termasuk ayahnya sendiri Uya Kuya, serta nomine lainnya, yakni Andhika Pratama, Gadin Marten, dan Ivan Gunawan.

Sementara untuk kategori Grup Band Ngetop dimenangkan ST12. Serta untuk Program Ngetop diraih oleh Cinta Fitri setelah menyisihkan sinetron Para Pencari Tuhan 4, SCTV FTV, Taxi, Uya Emang Kuya.

>> Daftar Pemenang SCTV Award 2010

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments