Payudara Taylor Momsen

toket pamer toket cewek artis toketTaylor Momsen pamer payudara di Panggung

Taylor Momsen tampil mengejutkan saat tampil di atas panggung bersama band The Pretty Reckless dalam sebuah acara musik. Bukan karena suaranya melainkan aksinya membuat heboh penonton.

Penyanyi berusia 17 tahun itu mengisi acara "Express and Paper Magazine" di New York, pada Kamis malam lalu. Penampilan penyanyi itu tiba-tiba membuat penonton terkejut. Di tengah-tengah lagu yang ia nyanyikan, tiba-tiba ia memperlihatkan bagian dadanya ke arah penonton. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu 23 Oktober 2010.

Momsen yang saat manggung mengenakan atasan hitam yang sangat ketat. Ia lengkapi penampilannya itu dengan stocking jaring dan sepatu hak tinggi. Aksi berani yang dilakukan Momsen diyakini akan menjadi kontroversi karena penyanyi itu masih berusia 17 tahun.

Tapi, sepertinya aktris dan penyanyi ini tak akan peduli dengan kontroversi maupun tanggapan miring yang datang padanya. Artis berambut pirang ini tak terlalu pusing jika ia dianggap sebagai role model buruk bagi remaja.

"Jadi saya minta maaf jika saya mempengaruhi anak-anak Anda dengan cara yang Anda tidak suka," ucapnya.

Monsem juga membuat pernyataan mengejutkan tentang dirinya. Ia menilai dirinya adalah sebagai orang yang benar-benar gila. "Benar-benar keluar dari akal saya," ujarnya.




Usai Pamer Dada, Taylor Momsen Bungkam


Penyanyi dan aktris remaja, Taylor Momsen membuat aksi berani dan mengejutkan saat tampil di suatu acara musik di New York beberapa waktu lalu. Saat di atas panggung itu, Momsen dengan tenangnya melakukan aksi nekat yang mengundang kontroversi. Ia memamerkan dadanya ke penonton.

Langsung saja tindakan dari penyanyi yang baru berusia 17 tahun itu membuat penonton terperangah dan heboh. Tetapi, ketika penonton kaget dengan aksinya itu, bintang serial 'Gossip Girls' ini justru tenang dan tetap menyanyikan lagu yang ia bawakan di atas panggung.

Perbuatan artis berambut pirang ini tentu saja mendapat sorotan apalagi usianya masih dianggap belum dewasa. Dan dikhawatirkan aksinya itu akan mempengaruhi penggemarnya yang rata-rata remaja putri.

Tetapi, Momsen terkenal sebagai artis yang tak pernah peduli dengan berbagai kritikan maupun masukan yang ditujukan terhadap dirinya. Artis berambut panjang ini tak pernah tertarik untuk dengan apa yang dipikirkan orang terhadap dirinya. Ia merupakan salah satu artis yang acuh tak acuh. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Senin 25 Oktober 2010.

Ia juga tak memberikan pernyataan atau pun permintaan maaf soal aksinya yang berani memamerkan dadanya saat menyanyi di atas panggung. Dia hanya mengatakan dirinya tidak merasa bersalah melakukan hal tersebut.

Selebihnya, ia tak mau menanggapi tudingan miring yang ditujukan untuknya. Dan mungkin juga ia tak akan peduli seperti yang selama ini ia lakukan.

Ini memang bukan pertama kalinya, Momsen melakukan aksi-aksi gila yang nekat. Sebelumnya juga ia sudah sering membuat heboh dengan prilakunya yang dianggap terlalu berlebihan untuk anak seusianya.

Ia pernah menjadi sorotan karena berjalan-jalan di kota tanpa mengenakan celana. Ia juga pernah berpose di sebuah sampul majalah dengan mengenakan gaun tipis dan merokok serta berpose sedang memegang senjata.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments