Kontes Bikini Miss World 2010

Bikini Miss World 2010Kontes Bikini Miss World 2010 - AJANG Kecantikan Miss World 2010 tengah dihelat di China. Sebanyak 120 wanita cantik seantero dunia ikut berpartisipasi. Kontes yang terbagi dalam beberapa kategori ini pun membuat setiap wanita terpacu untuk meraih mahkota Miss World.

Kontes internasional ini dibagi menjadi beberapa zona, di antaranya beach wear, modeling, sport, talent show, dan beauty with purpose. Salah satu agenda penting dalam kontes ini adalah festival baju renang. Beach wear termasuk kontes paling ditunggu-tunggu para wanita dunia. Pasalnya, kontes ini terbilang mampu memperlihatkan keindahan lekuk tubuh wanita secara proporsional.

Berdasarkan hasil penilaian sementara, terdapat 40 semifinalis yang lolos dalam penilaian kontes bikini. Mereka di antaranya perwakilan dari Australia, Cayman Islands, Bosnia & Herzegovina, Rep Ceko, Bahama, Barbados, Botswana, Cape Verde, Argentina, Bolivia, French Polynesia, Prancis, Italia, Ghana, Guadeloupe, Israel, Hungaria, Moldova, Belanda, New Zealand, Puerto Rico, Mongolia, Paraguay, Lithuania, Luksemburg, Martinik, Norwegia, St Lucia, Skotlandia, Trinidad & Tobago, Rusia, Ukrania, Zimbabwe, Sri Lanka, Amerika Serikat. Sementara untuk wilayah Asia diwakili oleh Miss China, India, Hong Kong, Thailand, dan Turki.

Setelah festival baju renang usai, seluruh kontestan pun siap berkompetisi di kontes bakat. Ini merupakan salah satu jalur cepat menuju 15 besar finalis Miss World, yang kemudian disaring menjadi 10 finalis, dan terakhir 5 finalis Miss World.

Untuk diketahui, malam puncak Miss World 2010 akan dihelat di Sanya, Hainan Islan, China pada 30 Oktober mendatang.

Saat itu, Miss World 2009 Kaiane Aldorino akan memberikan mahkota Miss World kepada sang pemenang.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments