Foto Bugil Kanye West

cowo bugilBerita Selebritis - Artis bugil - selebritis Telanjang, Foto Bugil Kanye West Dijual Bebas

Memang ada-ada saja ulah para selebriti dunia. Mereka selalu bisa membuat ulah yang heboh dan menarik perhatian publik walau kadang-kadang mungkin memalukan.

Hal itulah yang kini menimpa penyanyi Kanye West. Jika memang berita ini benar, dipastikan wajah rapper itu akan memerah. Menurut RadarOnline, penyanyi rapper ini sengaja mengambil fotonya saat sedang tanpa busana.

Lalu, setelah itu, foto bugil tersebut ia kirim ke sejumlah perempuan. Dan kini, foto-foto Kanye West yang sedang tanpa busana itu dijual untuk berbagai media. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 16 Oktober 2010.

Di salah satu foto tersebut, Kanye West terlihat tak mengenakan busana. Ia terlihat polos dan hanya mengenakan kacamata hitam dan juga rantai emas. Sedangkan di foto yang lain, menampilkan posenya yang lebih vulgar dari foto sebelumnya.

Kanye West dikenal sebagai penyanyi rapper papan atas Hollywood. Ia adalah salah seorang penyanyi rapper yang tercatat sebagai penyanyi rapper dengan penghasilan terbesar.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments