Video Pemerkosaan di Facebook

Foto dan video adegan pemerkosaan itu di Facebook , Video Pemerkosaan di Facebook

Masyarakat Kanada dikejutkan beberapa foto dan video yang menyebar di jejaring sosial Facebook. Foto itu memperlihatkan gadis diperkosa oleh sebuah genk.

Awalnya, gambar ini hanya terdapat di Facebook namun terakhir diketahui bahwa gambar ini telah tersebar luas di dunia maya dan meresahkan masyarakat. Pemerkosaan ii terjadi seusai sebuah pesta di wilayah Vancouver.

Kepolisian setempat langsung memulai penyelidikan untuk memastikan siapa pelakunya. Diketahui, pelakunya berjumlah sekitar lima sampai tujuh orang yang diduga kuat memaksa korban meminum obat sebelum diperkosa beramai-ramai.

Polisi berhasil menangkap seorang pelaku yang masih berusia 16 tahun. Tersangka ini diyakini sorang pertama yang mengunggah foto dan video adegan pemerkosaan itu di Facebook.

Aparat berusaha menghentikan penyebaran rekaman itu di internet. Namun, meski telah dihapus dari Facebook, video itu masih tetap tersebar luas. Polisi hanya bisa memperingatkan bahwa pihak ikut menyebarkan bisa dikenai hukuman.

"Secara moral, menjijikkan sekali kelakuan mereka. Ditambah lagi mereka memposting-nya di jaringan internet," ujar Jennifer Hylan dari kepolisian setempat.

"Kami menerima telepon dari para orang tua mengatakan mereka merasa resah karena anak-anak mereka melihat gambar tersebut," tambahnya. [aji]

sumber
http://www.inilah.com/news/read/teknologi/2010/09/19/828311/wah-tersebar-video-pemerkosaan-di-facebook/

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments