3gp Hangmoy video mesum di Singkawang

Berita video mesum no free download video - 3gp video Hangmoy mesum di Singkawang - Video mesum tiga remaja pria dan seorang Anak Baru Gede (ABG) yang diduga siswi sebuah SMP tersebar luas di wilayah Singkawang Timur, Kalimantan Barat.

Diduga adegan mesum itu dilakukan di sebuah pinggiran Sungai Hang Moy, Singkawang timur. Kawasan wisata yang terletak sekitar 15 kilometer dari Kota Singkawang itu memang sering dijadikan sebagai lokasi pertemuan pasangan yang sedang dilanda asmara.

Rekaman video itu kini telah beredar dan meresahkan masyarakat sekitar. Dalam rekaman video berformat 3gp berjudul "Hangmoy" itu terdapat empat remaja pria dan satu gadis ABG. Satu di antaranya bertindak sebagai perekam. Dalam video berdurasi 4,45 menit ini, seorang perempuan muda yang diduga pelajar SMP digauli tiga remaja pria. Pakaian putih biru terlihat tergantung di sekitar lokasi adegan mesum.

Bahasa yang digunakan para ABG sangat kentara logat Melayu Sambas, seperti kalimat-kalimat "ngape kau tutupi muka-mu wak" atau "kau beh... ngacau tolen". Dalam adegan itu, remaja pria secara bergantian melakukan hubungan badan dengan seorang perempuan yang terbaring di tepian sungai.

Kuat dugaan, rekaman video mesum itu direkam dengan menggunakan kamera ponsel beresolusi tinggi. Pasalnya, gambar adegan demi adegan dalam video terlihat jernih.

Sang perempuan tampaknya sadar dan mengetahui bahwa adegan mesum yang mereka lakukan itu direkam. Pasalnya, gadis ABG itu tampak malu dan hanya menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Tidak diketahui secara pasti siapa yang kali pertama mengedarkan rekaman itu. Namun, hingga kini, video mesum tersebut telah beredar di Kota Singkawang.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments