Sherina Geregetan - Blog Video Klip dan Lirik Lagu Indonesia

Sherina Geregetan - Blog Video Klip dan Lirik Lagu Indonesia Lagu Geregetan Sherina adalah single kedua Sherina Munaf setelah lagu Cinta Pertama dan Terakhir




Mau vidio Klip youtube diatas menjadi video 3gp atau video format flv atau video format mp4 temukan caranya di cara download youtube ini



“Di video klip Sherina Geregetan ini menggambarkan seorang gadis yang naksir dengan seorang pria tapi sang gadis tidak punya keberanian untuk menyatakannya. Oleh sebab itu dalam video klip Sherina Geregetan ini sherina bertingkah seperti gadis centil,”



“Disini saya memainkan sosok introverd sekaligus feminin dan saya ingin berperan disini karena ingin segala sesuatunya perfectionis tanpa cacat,”



Foto Artis Sherina Munaf

sherina munaf



Lirik Lagu Sherina Geregetan


*

Ku lihat lagi.. Wajahnya

Ku lirik lagi.. Dia

S’makin ku pandang.. Wajahnya

S’makin rupawan.


**

Matanya.. Memancarkan cinta

Senyumnya.. Manja nan menggoda

Gayanya.. Wajar mempesona

Siapa dia.. Hey.. Hey..


Reff :

Geregetan.. Jadinya geregetan

Apa yang harus ku lakukan

Geregetan.. Duh aku geregetan

Mungkinkah aku jatuh cinta


Ku coba.. Ku sapa dirinya

Ku tanya.. Siapa namanya ( Hey sayang..)

Ku dengar.. Desah suaranya

Oh lengkaplah sudah


Back to Reff


Back to *, **, Reff


Geregetan.. Duh aku geregetan

Mungkinkah aku jatuh cinta


Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments