Domino - Terbebas Darimu | Video Klip Dan Lirik Lagu

Ini Dia Lirik Lagu dan Vidio clip Domino - Terbebas Darimu | Video Klip Dan Lirik Lagu



Lagu Terbebas Darimu Domino Band dilagu ini mereka Terdengar Lebih ngepop. Dari lagu sebelumnya


Di video Klip Terbebas Darimu - Domino ini menggandeng Sebagai model Klipnya adalah artis muda cantik Pevita Pearce dan menggambarkan rasa penasaran seseorang yang ingin bebas dari belenggu bayang-bayang sang mantan kekasih, karena rasa bersalah atas pengkhianatan yang sudah dilakukannya.


Domino band


Lirik Lagu Domino - Terbebas Darimu


mantan oh mantan kekasih

masihkah kamu

membenci aku dan hapus

semua tentangku

[*]

ku permainkan hatimu

ku khianati cintamu

sesal pun makin menjadi


[**]

kapan aku bisa melupakanmu

kapan aku terbebas darimu

sampai kamu maafkan kesalahanku

biar hidup ku rasa cerah dan baru


mantan oh mantan kekasih

masihkah kamu

menjadikan ku sebagai

mimpi burukmu


back to [*][**]


kapan aku bisa melupakanmu

kapan aku terbebas


back to [**]


ku rasa cerah dan baru


Enjoy Domino - Terbebas Darimu - Video Klip Dan Lirik Lagu di video blog youtube Music.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments