Berita Youtube - Satu Menit, 24 Jam Video Diupload ke YouTube

youtubeSitus Vidio gratis sharing YouTube mengungkapkan, setiap menitnya situs berbagi video tersebut mendapatkan kiriman ribuan video youtube yang jika ditotal, durasinya mencapai 24 jam.


"Konten yang diupload ke YouTube tiap menitnya merupakan bentuk penghargaan dari para pengguna YouTube. Mereka mempercayai bahwa YouTube mampu menjadi media yang menyampaikan aspirasi dan ide pemikiran mereka lewat video," ujar Direktur Manajemen Produk YouTube Hunter Walker, seperti dikutip melalui blog resmi YouTube, Kamis (18/3/2010).


YouTube kini terus meraih pamornya. Pada Mei tahun lalu, video yang diupload oleh komunitasnya total mencapai 20 jam dalam semenit. Durasi ini meningkat cukup pesat, dibanding perolehan pada bulan Januari sebelumnya, hanya 15 jam video dalam semenit.


Malah, pada pertengahan tahun 2007, hanya video-video dengan total durasi enam jam yang telah diupload ke YouTube setiap menitnya.


Google telah membeli YouTube sejak tahun 2006 dengan nilai sekira USD1,65 miliar. Namun, meski popularitasnya terus meningkat, YouTube belum mampu memberikan profit yang signifikan pada Google.


Kini YouTube video terus berbenah, selain meningkatkan sistem dan performa, YouTube pun mulai menambah konten-kontennya, seperti memasukkan acara televisi, dan film dalam versi utuh, dan memperbolehkan komunitasnya menghadirkan video dengan durasi yang cukup lama, untuk menarik lebih banyak pengiklan. (okezone)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments