Video Kekerasan di STIP Jakarta

Video Kekerasan di STIP Jakarta - vidio berita Kekerasan di STIP Jakarta - Video Kekerasan di STIP Jakarta 2010 - Video Kekerasan di STIP Jakarta terbaru




-- Video kekerasan institusi pendidikan kembali terjadi. Kali ini, terjadi di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, dimana sejumlah siswa senior terlihat memukuli wajah juniornya hingga memar.

Hal itu dilakukan berkali-kali oleh siswa senior secara bergantian. Seperti yang terekam dalam video amatir yang diambil dari tvOne, Selasa 9 Februaru 2010 terlihat satu persatu siswa senior tengah memukuli junironya.

Dalam gambar tersebut, terlihat tiga mahasiswa junior Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menjadi bulan-bulanan pemukulan seniornya. Dua di antaranya mengalami luka di wajah dan bibir hingga berdarah.

Kekerasan ini terekam dalam sebuah video amatir yang beredar. Belum diketahui kapan tepatnya video amatir ini diambil, namun dikabarkan video ini beredar sekitar awal Februari 2010 ini.

Video ini memperlihatkan sejumlah taruna junior dibariskan di sebuah lorong. Mereka kemudian ditempeleng dan dipukul. Tampak seorang senior memegang kepala junior, sementara senior lainnya menampar wajah sang junior. Tak lama bibir junior berdarah dan menetes di telapak tangannya.


Hingga kini belum diketahui siapa orang yang mengambil gambar adegan tersebut, dan penyebar video tersebut. Motif dan tujuan merekam adegan tersebut masih belum jelas.VIVAnews



video musik indonesia klip download mp3 lirik lagu


Mau download vidio youtube diatas menjadi video 3gp atau video format flv atau video format mp4 temukan caranya di cara download youtube ini

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments