Film Pemburu Hantu - Movie Trailer

Video Film Pemburu Hantu - Movie Trailer - youtube Film Pemburu Hantu - Movie Trailer - vidio Film Pemburu Hantu - Movie Trailer.




Pemain: Poppy Bunga, Farah Hatim, Putri Arifanti, Jenny Cortez, Tenno Ali, Reza Pahlevi, Randy Tanaya, Kh. Syarif Rahmat Sq, Ust. Lukman Har, Ust. Hariry Mak, Ust. Shomad Ms, Ust. Sholeh Patie


Jika Anda masih ingat dengan tayangan salah satu reality show untuk memburu makhluk-makhluk gaib yang dianggap mengganggu, inilah versi film layar lebarnya. Cerita dimulai dengan kehidupan Vika (Poppy Bunga) yang harus pindah ke rumah warisan papanya bersama ibunya, Ranti (Farah Hatim) dan sepupunya, Donna (Putri Arifanti).


Rumah yang dijaga oleh Pak Budi (Tenno Ali) dan anaknya, Ikhsan (Randy Tanaya) sudah lama tidak dihuni, maka tak heran jika di sana bersemayam berbagai macam makhluk gaib. Sebut saja kuntilanak, suster ngesot, genderuwo, tuyul, serta pocong, semuanya ada di rumah tua itu.


Vika yang memang memiliki indera keenam untuk merasakan kehadiran makhluk gaib, langsung mengetahui keberadaan mereka ketika pertama kali menginjakkan kakinya di rumah warisan itu. Merasa terusik, para makhluk gaib itupun meneror Vika, Ranti dan Donna. Tak hanya itu, kehadiran mahkluk gaib itu bertambah dengan hadirnya jin yang menjelma menjadi sesosok hantu wanita serta keberadaan jasad Diana (Jenny Cortez) yang selalu terlihat wujudnya.


Donna yang masih labil, dengan mudah dirasuki oleh rayuan dan bisikan makhluk gaib itu. Donna semakin tidak sadar jika ia tengah dalam pengaruh makhluk gaib, hingga ia mendapat bisikan untuk bunuh diri dari balkon rumahnya.


Merasa keadaan keluarga semakin tak terkendali, Vika pun mendapat bantuan dari tim Pemburu Hantu. Di mana tim ini bertugas untuk mengusir makhluk-makhluk gaib serta membebaskan si empunya rumah dari gangguan jin tersebut. Tapi usaha mereka tak mudah, para makhluk gaib tak ingin diusir begitu saja. (kpl/riz)

Genre : Horor - Dewasa

Jadwal Tayang : 28 Januari 2010

Sutradara : Alamsyah

Penulis : Ferdinan

Produser : Alamsyah

Produksi : Cita Barru Production

Durasi : 81 menit

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments