Video Movie trailer Film Identitas

Video Movie trailer Film Identitas - resensi film Identitas - sinopsis Film Identitas - download film indonesia Film Identitas



Video Movie trailer Film IdentitasSinopsis IDENTITAS Trailer : Adam, petugas kamar mayat di sebuah Rumah Sakit mempersoalkan identitasnya sebagai manusia akibat masa lalu ayahnya. Ia menjadi seorang yang introvert di lingkungan sekitarnya, namun berubah menjadi pribadi yang sangat berbeda saat ia berada di tempat kerjanya. Para jenazah yang ada setiap harinya selalu menjadi sahabat yang menyenangkan.


Hidupnya bertambah rumit saat rumah peninggalan orang tua yang ditempatinya terancam digusur karena tidak ada identitasnya. Dalam kesehariannya, Adam sering melihat sesosok perempuan yang menarik perhatiannya di sekitar Rumah Sakit. Seorang perempuan muda tanpa nama berwajah oriental berusia 20 tahun, yang berjuang untuk membiayai pengobatan ayahnya yang sedang dirawat di bangsal miskin Rumah Sakit. Tempat tinggalnya pun sudah digusur dan perempuan itu terpaksa melacur demi mencari biaya untuk perawatan ayahnya. Timbul kekaguman dan cinta yang tulus dari Adam untuk menolong dan melindungi perempuan tanpa nama itu.


Sepenuh hati Adam berusaha menyelamatkan perempuan itu dari dunia pelacuran dengan cara mengusahakan agar perempuan itu mendapatkan Askeskin. Namun tidak mudah. Dan semua menjadi sulit karena terbentur persoalan identitas. Perempuan tanpa nama hilang secara tiba-tiba. Hingga akhirnya Adam bertemu lagi dengan perempuan tanpa nama di ruang kerjanya..dan sudah menjadi mayat. Karena perempuan tanpa nama itu tidak memiliki identitas, Adam pun merasa harus mempertahankan hak mati perempuan itu walaupun harus mengorbankan hak hidupnya sendiri.


download film : cari di kotak pencarian mp3 / film dengan keyword download free Film Identitas indowebster.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments