Video 'Serangan Robot' di YouTube Produsernya Disodori Kontrak USD30 Juta

video keren , video robot, video youtube download video keren, you tube video keren


Video 'Serangan Robot' di YouTube Produsernya Disodori Kontrak USD30 Juta.


Seorang produser asal Uruguay ditawari kontrak senilai USD30 juta atau setara dengan Rp 284,1 miliar untuk mengubah video klip miliknya yang diposting di Youtube untuk menjadi sebuah film.



Film tersebut akan disutradarai oleh Sam Raimi, yang juga menggarap film Evil Dead dan Spiderman.


video youtube keren

Video klip yang kini tengah menjadi pembicaraan orang-orang itu menampilkan robot raksasa yang tengah melakukan penyerangan dan pengrusakan di ibukota Uruguay, Montevideo. Video klip berdurasi sekira lima menit itu diproduksi oleh produser bernama Fede Alvarez dengan anggaran sebesar USD300 atau sekira Rp2,8 juta saja. Hingga saat ini video berjudul "Panic Attack!" tersebut mampu menyedot perhatian banyak orang dan telah ditonton sekira 3,7 juta kali oleh para pengunjung situs YouTube. (Lihat video)


"Saya mengunggah "Panic Attack!" pada Kamis bulan September silam. Empat hari kemudian, banyak email masuk dari studio-studio Hollywood. Sungguh mengherankan, kami semua tidak menyangka," ujar Alvarez seperti dikutip dari BBC, Minggu (20/12/2009).


Menurut Alvarez, dia akan membuat video klip terbaru yang dibuat dan diproduksinya di Uruguay dan Argentina.


"Jika beberapa sutradara dari beberapa negara dapat mencapai hal ini hanya dengan mengunggah video ke YouTube, maka jelas bahwa setiap orang pun bisa melakukannya," Alvarez menyimpulkan.


video keren , video robot, video youtube download video keren.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments