Video Jenifer Lopez aka J-Lo jatuh lalu Mendarat di Bokong

video lucu Video Jenifer Lopez aka J-Lo jatuh, Mendarat di Bokong you tube Jlo jatuh youtube jennifer lopez terjatuh dan mendarat di bokongnya.




Sexy Wallpaper J-Lo jennifer Lopez



Wajah jennifer lopez terlihat ragu-ragu saat melompat dari pundak seorang penari latarnya. Dan benar saja, penyanyi berdarah Latin itu terjatuh, dan pantatnya mencium lantai panggung. Beruntung J-Lo, nama tenar Jennifer Lopez, memiliki bokong yang kencang sehingga kecelakaan itu tak berakibat buruk.


Kecelakaan itu terjadi saat Jennifer Lopez mengisi acara pemberian Penghargaan Musik Amerika (American Music Award/AMA). Diva itu menyanyikan single terbarunya, Louboutins, diiringi beberapa penari latar pria. Salah satu adegan dalam koreografi pertunjukan itu adalah J-Lo memanjat piramid manusia, kemudian melompat ke bawah.



Sayangnya saat mendarat keseimbangan ibu dari Emme Maribel Muñiz, dan Maximilian "Max" David Muñiz hilang, dan dia terjengkang dengan bokong terempas ke panggung. Bukan J-Lo jika dia tidak segera bangkit dan melanjutkan pertunjukannya.



Jurubicaranya mengatakan bahwa penyanyi ini dalam kondisi baik-baik setelah kecelakaan tadi. Tampaknya satu-satunya yang terluka akibat peristiwa itu adalah ego-nya, mengingat penyanyi yang juga aktris itu perfeksionis. Apalagi setelah berjam-jam latihan yang sempurna.



Penampilan J-Lo dengan tema tinju itu hanya salah satu penampilan penyanyi-penyanyi papan atas Amerika. Rihanna tampil dengan rambut pirang dan baju ketat yang membuat bagian-bagian tubuhnya mengintip di beberapa tempat. Sebuah tato bertuliskan Rated R tampak di lehernya. Rated R adalah nama album anyar penyanyi ini.



youtube video lucu Video Jenifer Lopez aka J-Lo jatuh, Mendarat di Bokong you tube Jlo jatuh youtube jennifer lopez terjatuh dan mendarat di bokongnya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments