Video Film G.I. Joe The Rise of Cobra

Trailer film G.I. Joe youtube G.I. Joe The Rise of Cobra video G.I. Joe review film G.I. Joe.





Sukses dengan Film Transformers Hasbro akhirnya membawa aksi G.I. Joe ke layar lebar lewat 'G.I. Joe: The Rise of Cobra'. Film ini menampilkan awal kebangkitan gembong teroris Cobra.



Sinopsis Film G.I. Joe The Rise of Cobra


Kisah bermula dari pengusaha peralatan peran James McCullen (Christopher Eccleston) menjual empat hulu ledak berbasis teknologi nano kepada NATO. Senjata tersebut mampu melumerkan tank atau apapun yang berbahan baja dalam hitungan detik.


Untuk mengantarkan hulu ledak tersebut, McCullen minta bantuan pasukan Amerika Serikat yang dipimpin Duke (Channing Tatum) and Ripcord (Marlon Wayans). Di tengah perjalanan, Duke Cs diserang Baroness (Sienna Miller > wallpaper sexy sienna Miller).


Karena kalah canggih, pasukan yang dipimpin Duke porak poranda. Untungnya mereka diselamatkan Scarlett (Rachel Nichols), Snake Eyes (Ray Park) dan Heavy Duty (Adewale Akinnuoye-Agbaje). Mereka pun berhasil menyelamatkan Duke dan hulu ledak tersebut.


Tertarik dengan kecanggihan G.I. Joe, Duke dan Ripcord minta kepada Jendral Hawk (Dennis Quaid) untuk bergabung. Duke pun mengaku mengenal dengan Baroness.


Sementara di tempat lain, McCullen yang ternyata otak penyerangan Duke Cs tengah mempersiapkan pasukannya. Mereka pun berniat untuk merebut lagi hulu ledak itu untuk menguasai dunia.


Lihat Karakter - karakter Jagoan G.I. Joe The Rise of Cobra


Rencana penggarapan film layar lebar 'G.I. Joe' sebetulnya sudah tercetus sejak 2003 lalu. Saat itu Lorenzo di Bonaventura, produser 'Transformers' dan 'Doom' sekaligus CEO Warner Bros berniat untuk membuat film yang menampilkan teknologi militer super canggih. Mendengar hal itu, Brian Goldner bos Hasbro menyarankan Lorenzo untuk membuat film yang berdasarkan karakter G.I. Joe. Sayangnya, proyek tersebut tertunda karena perang Irak.


Hingga akhirnya pada 2007, Paramount akhirnya mengajak sutradara 'The Mummy' Stephen Sommers untuk melanjutkan proyek 'G.I. Joe'. Mereka pun mulai menggarap 'G.I. Joe: The Rise of Cobra'.


Untuk memerankan Duke, karakter utama, Stephen memilih aktor Channing Tatum yang karirnya tengah menanjak. Sementara aktris cantik Sienna Miller pun didapuk untuk memerankan karakter antagonis Baroness. Karena sifatnya adaptasi, 'G.I. Joe: The Rise of Cobra' menampilkan beberapa karakter baru salah satunya, Rex alias The Doctor yang diperankan Joseph Gordon-Levitt.


Trailer film G.I. Joe youtube G.I. Joe The Rise of Cobra video G.I. Joe review film G.I. Joe.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments